27 November 2010

WindowsCare Memory Improve Ultimate v5.2.1.319 Full + Serial

Kali ini saya akan sharing software yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan dan defragmen RAM sobat, yaitu WindowsCare Memory Improve Ultimate v5.2.1.319 Full + Serial..

Memang banyak sekali utilities yang berfungsi untuk tingkatkan memory RAM dan defragmen. Tetapi secara kebetulan saya menemukan software ini, dan setelah saya coba ternyata memang terasa berat seperti merusak komputer. Oke, yang barusan bercanda. Setelah saya coba, komputer saya jadi lebih ringan. Tidak hanya itu, WindowsCare Memory Improve Ultimate v5.2.1.319 Full + Serial juga secara otomatis mematikan proses-proses yang tidak perlu pada RAM sobat. Sobat juga bisa melihat proses-proses yang berjalan serta memonitor CPU..






Features :

* Adjust priority of CPU allocation automatically
* Learn user's habit constantly
* Analyze and recognize the frequently used applications
* More...

Software ini juga sangat mudah digunakan, juga software ini sudah mencakup versi final, artinya versi yang saya rilis ini adalah versi terakhirnya/up-to-date...

Download disini bos

CREDIT : XP-ZONE

0 bacod:

Post a Comment

 
;