21 March 2011

RF Legacy Trainer

Kali ini saya akan share trainer rf buat rf legacy hohoho
untuk tutor liat programnya juga uda langsung ngerti
ini cheat Work 100%



jika tidak work berarti kamu tidak waras
ikuti langakah langkah penggunaan di notepad yang saya sediakan

OK , LANGSUNG SAJA ya

trainernya dapat di download disini pastinya

27 bacod:

Admin said...

lapor
File error

Unknown said...

behh yang bener ? ane cek dolo

Unknown said...

azz jangan menyebar yang ga bener mas ini ane aja download da gtu extract bisa bisa aja

mungkin antivirus anda terlalu ketat ane aja make avira yang selalu update no virus loh

Admin said...

Lapor
File Udah Beres

Kemaren gx tau error

Anonymous said...

gan... cheat tempanya ada gax...?

Anonymous said...

gan cit work 99 %
kurang satu yang dupe penggunaannya gmn?
accept friend y from aremaniasamrinda

Kucing said...

masang cheatnya pas sebelum maen apa pas lagi maen???

manto said...

kk ada yg 4shared nya gk
net w gk isa download ziddu
plizz pencerahan nya

Unknown said...

untuk DUPE cara penggunaan tidak diberikan

karna GM LEGACY juga bakal mantau eh
blog ane yg kena block

cari tau aja itu ada hubungannya dgn transaksi barang

wah ga bisa download dari ziddu ?
tenang ane ntar buat postingan software agar bisa download darimana aja

Anonymous said...

tx kk..

Time Is Money said...

gan plis cheat dupe penggunaanya gmn,, kirim ke email aja ray.hyuga@gmail.com

Unknown said...

maaf kk jika anda tau pasti anda sebar
sangat sangat fatal akibatnya

ga bisa download dari ziddu ? makanya baca postingan ane yang Ultra surf 10.06

Arief Junianto said...

Download gk Download gk Download gk Download gk

Arief Junianto said...

bang harry ajarin bikin cheat dong neh blog gue amusegt13.blogspot.com
E-mail gue ariefdewandra@yahoo.co.id tq

Ozzy said...

Cheatnya work 100%
Tapi nih bang entar di selipin sama buat Nempa sampai +7 dan 100% work

makasih bang

TheLastSamurai said...

om cheat tempa equip n senjata di rf legacy ada ga...????

Anonymous said...

k koq pas saya Extract error sih ??
Tulisannya : WInrar messege , apa gitu
Pokoknya ada 2 errornya pas Lg Extract k ^-^ Tolong Di bantu

Harry Pandora said...

winrarnya x bermasalah atau download ulang coba

ziddu memang suram hehehe

@thelastsamurai jangan minta yang berlebihan hehhe

Anonymous said...

KK Buat In Trainer buat RF ARK donk

aRemmy said...

kk.. ksi tw cara bwt dupe or role back weapon di rf legacy donk.. kirim ke email saya.. andreas_remmy@yahoo.co.id mohon bantuannya..

__ said...

Kak kasih video tutorialnya dong ^_^ saya kok malah eror yah??

btw ada yang udah pernah coba cheat yang di cheatrf.tk ga?? dapet dari forum, katanya itu yang terbaru, betul ga yah???

Unknown said...

@anonim wah udah pensi dunia per RF an ane gan :ngakak

@aRemmy udah lupa ane RF RF an hehee

@__ wah rf legacynya udah ane hapus dari komputer ane udah pensi RF maaf ya kk

R ♥ C 4 Ever said...

har
dateng lagi nih di blog mu hehehe
ini bener untuk patch terbaru RF legacy????
RF legacy kan udah update N trainer by Dmax dah gk bisa

apa yg ini bisa???
thx

Unknown said...

wah gw udah pensi dari dunia rf nih gan
ente sapa kok tau nama ane ?
Cheat enggine aja gan , fly blink kan gampang toh wkwkwk

[EX]core said...

cara nya pke CE gmn gan,,, ???
bwt cheat fly n blink,,,

Unknown said...

di postingan pertama ane gan :D

Randi said...

gan ni kan ada file yg harus di hapus ya
nah kebetulan saya gk ada file itu
tapi pas saya coba trainer nya gk bisa"
gimana tuh solusi nya?

Post a Comment

 
;