26 November 2010

Smadav Rev 8.3 Pro + Key

Dan kali ini saya akan share update Antivirus yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, yaitu Smadav Rev 8.3 Pro + Key..

Memang saya juga baru tahu kalau smadav sudah mengupdate antivirus besutannya, dan sekarang smadav sudah mencapai versi 8.3. Dan tak tanggung-tanggung, hari ini juga saya langsung share smadav pro, hehehe. Smadav 8.3 terbaru ini memiliki penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya(dikutip dari website Smadav sendiri).
Dan yang paling membuat saya terharu atas update ini adalah pembersih virus shortcut yang sedang 'marak' akhir-akhir ini...




Seperti judul artikel diatas, saya akan sekaligus memberikan key smadav pro. Saya sudah mencoba key tersebut dan 100% Work alias berhasil, lalu untuk mendownload smadav, gunakan link dibawah artikel. Silahkan gunakan salah satu key...

Name : XP-ZONE
Key : 991399024854

Name : www.XP-ZONE.tk
Key : 993899182006

Name : XP-ZONE™
Key : 991399024854

Sebelum registrasi, jangan lupa untuk menghilangkan tanda bajakan pada smadav, caranya ketikkan "anti-pembajakan"(tanpa tanda kutip) pada isian nama, lalu klik register.
Cukup sekian, semoga bermanfaat bagi sobat semua...

Download disini gan

CREDIT = XP-ZONE

0 bacod:

Post a Comment

 
;