31 December 2010

Item.edf aspd + range khusus RF Private server

ASPD di tambah jarak tembak gilee

Kegunaan:

-Aspd Saint Gernade Launcher [Rare B]
-Aspd Saint Frame Launcher [Rare B]
-Range Saint Gernande Launcher [Rare B] ( jadi jauh nembak nya )
-Aspd Saint Gernade Launcher << Normal
-Aspd Saint Frame Launhcer << normal

Cara Menggunakan:
-Extrack file nya..
-Rename jadi item.edf
-Copy paste Ke folder Rf mu >Data Table>en-gb paste d stu lalu yes to all

Yaudah tanpa basa basi langsung aje download disini

Gampangkan cara pakainya? Kalo ga gampang berarti anda GILA aowkaokwoakowkaowkaokw ( gw sendiri blom tes ehheheh )

19 bacod:

Anonymous said...

asu

Anonymous said...

kalo loe belom coba jangan posting jink.. gw ud serius ini care cara.. malah loe nya gag tes... asuu. anjink

ucup said...

Ciakakkak...
Nice bang..
Kata bencong"Sedot Ommm"

Anonymous said...

Berlaku buat bells atau cora ga towernya..?

Anonymous said...

password buat extractnya ap?

Unknown said...

@atassmua lah napa lo marah ma gw hah ???

gw juga uda tau bakal ga work ni dari blog tetangga

ya gw share aja ni blog blog gw juga


ga trima ? kelaot lo sono

baca yang bener ANJINK !

ReaperBones said...

@Yang Ngomel"

Zzz....bisa ngebacot n ngatain aja,kgk ngaca dri'a ap? kgk bisa apa" aj ngebacot, bisa kgk lw nemu kyk bgni? lebih mending si punya blog bisa dpt'in dan mengusahankan ngeshare,

Klo ngk bisa tinggal blg kgk work,klo bisa blg thx n work.

Dasar Ank alay + Norak bisa ngatain org doank!

Saya Dukung Blog ini...coz blog ini bagus tidak aneh" dalam fitur blog'a...Tetap Maju Gan!!

Unknown said...

@Noe wah anda berpikiran maju tidak seperti orang yg komen dulu

ane tambah smangat ngeblog ini

UchiHa said...

its work GAN,, THAKS

Anonymous said...

gan, ini RF nya RF apa? legacy bs ?

Anonymous said...

INI BISA KOK CHEAT NYA UDAH GW COBA TOP CHER
YG SPEC MAMUR NIE .... NICE BANG
COPY PASTE BLOG TETANGGA GPP

Anonymous said...

thank`s gan udah ga komersil

UchiHa said...

w udah coba di RF BCG and 100% work klo pake sege,,klo ga pake sege kecepatan ser sama ajah.. and kecepatan ser ningkat 2x doank dari yg biasa,n itu yg ngbuat gk kliatan klo kita ng'cheat.. w 2 orang lawan 2 party menang gara2 aspd ini.. wkkwokwokw.. thx Gan ^^

Unknown said...

wedew bener bisa ? @___@ berarti ga di semua rf work ya hmmm seppp buat konfirmasinya

Ane said...

om di legacy bisa gk???
bales post saya pliss...

Unknown said...

keknya ga bisa gan

Anonymous said...

gan gw dah ikutin ni blog dan isinya kebanyakan work (ada jg yg gk work tp gk komen gw)

untuk pencerahan:
@Ane : RF legacy bisa kan di atas petunjuknya extract ke RF Folder/Data Table/en-gb
klo legacy extract ke RF Folder/Data table/en-id
coz legacy pke Bahasa indonesia / Patch RF indo thx

@om Harry: keep spirit cui klo bs tolong cariin untuk aspd MAU wokwokwokwokw thx

H.Pandora said...

weleh males nyari cheat rf wkawkwkwk

Gerry said...

passwordnya apaan gan rarnya??

Post a Comment

 
;