27 December 2010

Tempa 100% ke +7 (RF Private server)

MAAP SEBELUMNYA SAYA SENDIRI GAK TAU INI BERFUNGSI DI RF INDO ATAU TIDAK TAPI BERFUNGSI DI RF LUAR! 100% WORK ( padahal blom nyoba kwkwkwk :) )

Nih ada cheat yang untuk menempa dgn keberhasilan 100% dengan WPE
Gw ktemu ni cheat waktu gw lagi mo bikin cheat sama tmn gw pke WPE tiba" jreng +4 gk pke tier HAHAHAHAHA kalo ad kesempatan gw ambil screen shotnya

. lo upgrade barang, pake tier 1/2/3/4 terserah lu
. Ganti PT serta lv senjata lo jadi 1
. wpe jalanin
. Pakai Filter WPEnya

. rekam tuh aktifitas
. kalau gagal simpen addresnyaa,kalau berhasil simpan juga. dari dua kejadian itu lu freese/send packet yg berhasil,alhasil bisa +5,+6,+7

Download WPE: DISINI

Download Filter: DISINI

yang mau tau arti filter silahkanc ari di google disini saya hanya membantu saja sekian dan terima kasih

< saya cuma share dari blog orang karena ada yang request tetapi kalo baca baca ni mah ga work karna berita ini uda basi karena tahun lalu juga ada bginian >

kalo work kasih tau yeee wkwkkwkwkwkw

21 bacod:

Anonymous said...

Workk kok kk,,
saya udah udah nyoba di RF B*******M
SE saya +7,, sklai salto dewan tewas,,, Donasi aja kalah damagenya

LEON said...

cara ganti senjata gimana kk..........

LEON said...

cara ganti lvl senjata gimana kk...........

Anonymous said...

"Ganti PT serta lv senjata lo jadi 1" itu maksudnya apa kk?

Anonymous said...

wew ... ako cari² ternyata ada di agan hary ... akaakakka udah work blom ne gan??? mw test di legacy

Anonymous said...

kok gk bisa di buka wpe nya ?

Anonymous said...

kasih tw dnk DL di WPE nya Gan

Anonymous said...

cuvu , ga ush pake wpe , gw tau t4 dimana semua player dapat menempa dengan tingkat keberhasilan 99% ,Thks

[GM]Somay™

Unknown said...

GM somay GM somay inni BLOG gw suka suka gw ni juga postingan ga guna

ga guna lo pentingin dasar s*mp*h

Anonymous said...

ini cara ganti lvl n pt ke 1 gmn cara sih . .
rincian nya gmn

Anonymous said...

kk caranya di per detail atau lebih manual...
msh lom ngerti
tolong donk om....
plisss

Unknown said...

mending ga usah apke cara ini gan mending ente pada dupe aja di RF PS yang masih berhadiah senjata returne

Anonymous said...

not work

Mr Copas said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
ccdmu said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

tutor nya kurang detail...
kalo yg bisa work gmna caranya gan...
please kasih tau

Unknown said...

Sekarang RF PS dah gx bsa ~_~ telat gwa

Unknown said...

kalo nemu cheat baru bilang ea ^_^

Unknown said...

RF_ONLINE.BIN nya gak kedetect

Post a Comment

 
;