29 December 2011

Internet Gratis Indosat Telkomsel Three XL Opera Mini Handler 23 Desember 2011

Halo sahabat pandora :D udah lama ga update hahaha

kali ini saya akan share cara internet gratis lewat opera mini handler

belum punya opera mini handler ? cari saja di ykhandler :D

trik ini bukan dari saya , saya hanya mendapatkan informasi dari situs orang lain dan saya langganan disana jika trik tiba tiba mati haha

mari kita lanjutkan Trik Internet Gratisnya.


==Setting Ponsel==


APN: sesuai APN sesuai Operator ( ga tau apn nya ? cari sendiri di google haha )
Proxy: 082.145.211.017
Port: 80

Supaya koneksi cepat, isi Home Page dengan port.phn.me (SE tidak usah)

Nokia Java S40 silahkan download file prov nya disini

==Setting Opmin==


=> HTTP Server:
http://usa.idesegar.biz
=> Socket Server:
http://usa.idesegar.biz
=> Remove Port: No
=> Proxy Type: HTTP
=> Proxy Server: (Pilih Satu)

Indosat : 0.facebook.com
Telkomsel : login.facebook.com
Three : dmg5.fb.snaptu.com
XL Ampu h: goklik.co.id


Penting:

- Bisa untuk download dan upload gratis di S40 dengan aman namun untuk tipe lain silahkan hati2 atau gunakan saja pulsa kuran dari Rp100 agar aman saat download.

- Sebelum bertanya, ada baiknya baca komentar yang lain dari pertama sampai akhir karena aku tidak akan membalas pertanyaan yang sama pada satu artikel. Jadi coba baca komentar mereka siapa tahu ada pertanyaan mereka yang kebetulan sama dengan yang ingin kamu tanyakan dan pertanyaan mereka sudah ku jawab.

Credit fully by PING :D

0 bacod:

Post a Comment

 
;