5 October 2011

IDM 6.07 build 12 + crack snd

Halo kawan pandora hahahaha uda jarang banget update blog soalnya PKL sharian hehe

ok kali ini IDM 6.07 build 12 + crack yang bakal ane posting hahahahah



IDM adalah downloader terbaik saat ini dan saya juga telah menjadi pemakai setianya hehehe pernah memakai downloader lain seperti orbit , Jdownloader , Freedownloader tetap saja tak membuat jiwa saya bergetar :ngakak

yaudah no basa basi saja


Nih Screenshot IDM 6.07 build 12 ( terbaru ) di crack dengan nama blog saya hehe



dan ini crack temuan saya yang ga ada matinya sakin dewanya wahahah



ngapain nunggu nunggu lagi langsung aja download IDM dan cracknya !!!

download IDM disini dan cracknya disini

woke see you next time ^^

2 bacod:

arthur said...

ad yg terbaru gak gan?

Unknown said...

lagi susah gan , ane lg PKL wkwkwk

Post a Comment

 
;