5 August 2011

Tutorial jitu mencari driver hardware tanpa software

Halo sahabat pandora kali ini ane mau share cara mudah mendapatkan driver hardware dengan tepat dan praktis

gmana caranya tuh gan ? pakai software ? ohhh tidak gan , ane udah test pake software tapi akhirnya masih bersisa 1 - 2 driver yang blum jelas

kalo boleh tau software apa gan ? softwarenya ada 3 sih yaitu driver genius , 3D chip dan 3D net gan , ohhh begitu gan jadi tutor jitu nya gmana tu gan ?

makanya langsung cekidot postingan ane kali ini hahahahha


pertama tama ane jelasin dulu semuanya dari awal , ane share tutornya pakai gambar aja ya jadi jika gambarnya kepotong tinggal klik ganan gambarnya > open link in new tab

( buat yang udah tau cara membuka Device manager bisa langsung ke langkah nomor 4 )

1. Pertama



2. Kedua



3. Ketiga



4. Keempat



5. Kelima



yang ini harus di CTRL+C ( copy ) gak bisa klik kanan soalnya hahahah

6. Keenam

buka situs devid.info



7. Ketujuh

pilih aja driver version yang terbaru ( paling atas )

jika OS anda win xp 32 bit jadi codenya = XP
jika OS anda win xp 64 bit jadi codenya = XP64

dan sebagainya



ok jika udah di download ya di install dan taraaa kelar masalah driver hahahha

ini biasanya pemakai laptop yang ga di kasih cd driver pas beli

jadi jika beli PC or Laptop jangan langsung kepengen bawa pulang tapi CD driver inget

ok sampai jumpa ^^ sahabat pandora ^___^

0 bacod:

Post a Comment

 
;