1 May 2011

RF Forbidden Wars

RF Forbidden Wars




Halo para RF lovers maupun sahabat pandora hehehe saat ini saya share RF PS lokal baru nih enak dah mainnya saat Close Beta kemarin saja saya main walau cuma sampai lv 52 tapi uda puas bgt

ok no basa basi ni RF terbarunya di Cicipi saja



Website RF Forbidden
Control Panel
Rules

Server Info

Max Lvl 66
Max Donation +6
No Over Power Donation

New MAU
Weapon
New Armor Dragon

Exp rate 500x
Drop rate 30x
Sell rate 30x 99gli = 200jta
Mining 300x
ANIMUS 1000x

Elemental Low @ Flem
Elemental High @ HQ Pit Boss
Armor 65 Intense @ Naroom Captain
weapon 65 Intense @ Kukra Captain
Relic 45 @ ABX
Relic 55 @ Ghost Sette
Excelsiar A,B,C @ ABX

Upgrader Medium (Favor,Igno,Mercy,Grace) @ Guard Port Sette
T3 @ Mining
T4 @ Boogie Bolt
Talic @ Draco Elan


gmana dengan server info nya ?
bagi saya cukup menarik nih apalagi ini server lokal


Download

Berikut adalah cara penginstallan RF Forbidden.

1. Download patch: patch 28 april 2011 disini

2. Setelah mendownload patch tersebut, extract ke folder client RF Loe maupun Goldenhttp://www.blogger.com/img/blank.gif bisa

4. Anda telah selesai mendownload patch RF Forbidden war, dan silahkan klik dua kali pada launcher RF Forbidden War untuk dapat bermain!

Enjoy!


Perhatian : jangan download patchnya terlebih dahulu karena sekarang sudah Open Beta jadi untuk informasi Lebih lanjut coba check saja Grup Facebooknya disana kamu bisa bertanya patch apa apa saja yang harus di download untuk bermain RF ini

saya tidak mau update postingan blog ini karena saya kecewa dengan RF itu GM nya ababil / masih bocah ga bisa ngurus jadi terserah kalian ^^

2 bacod:

Reza said...

Mana Patch na...?
Ga bsa di klik...

Unknown said...

oalah kesalahan besok saya update maaf wkwkwk

Post a Comment

 
;